Pizzagate adalah insiden saat official Arsenal melempar pizza ke arah Sir Alex

Insiden Pizzagate- Lemparan Pizza ke Muka Sir Alex

Pertandingan-pertandingan di laga lapangan hijau memang sangat ramai. Karena antusiasme para penggemar sepak bola sendiri yang sangat besar. Kualitas dan karisma para pemain sepak bola menjadi daya tarik tersendiri bagi para penggemar sepak bola. Bahkan tidak jarang juga, para penonton dibuat gemes sehingga melakukan pemberontakan atau tindakan yang tidak terduga, seperti pada Insiden Pizzagate official Arsenal.

 

Baca Juga : Laga Barca Legends vs Madrid Legends 28 April 2017

 

Olahraga sepak bola banyak sekali penggemarnya. Dari waktu ke waktu selalu bertambah dan akan terus bertambah. Kita bisa melihatnya dari keriuhan ketika liga pertandingan sepak bola sedang berlangsung agen sbobet terpercaya. Di setiap musimnya, selalu ramai dan dimeriahkan oleh banyak orang. Mereka sangat antusias dengan alur permainannya yang seru dan kelihaian para pemainnya.

 

Saking banyaknya penggemar sepak bola, mereka memiliki perkumpulan tersendiri. Setiap perkumpulan penggemar sebuah klub sepak bola terdiri dari ratusan bahkan ribuan orang. Saking banyaknya, stadion selalu dipenuhi oleh lautan manusia.

 

Antuasiasme dari para penggemar sangatlah besar, sehingga menyebabkan mereka selalu terbakar amarah ketika klub yang didukungnya mengalami kekalahan. Bahkan sangat sering terjadi hal-hal yang tdiak diinginkan, seperti perkelahian antar penggemar klub, atau tindakan anarkis yang lainnya. Seperti Insiden Pizzagate official Arsenal ini salah satunya.

 

Insiden Pizzagate official Arsenal

Insiden Pizzagate adalah salah satu bentuk protes penggemar Arsenal yang tidak terima tim yang didukungnya kalah dari Manchester United. Mereka melakukan tindakan pelemparan Pizza ke penggemar Manchester United. Dan puncaknya potongan pizza pun mendarat ke muka Sir Alex.

 

Pertandingan antara Arsenal dan Manchester United ini dilakukan pada tanggal 24 Oktober 2014 lalu di Old Trafford, dengan skor 2-0 dimenangkan oleh Manchester United. Laga pertandingan itu termasuk dalam laga Premier League musim 2014.

 

Karena para penggemar Arsenal tidak terima jika Arsenal kalah dari Manchester United. Penggemar Manchester United pun juga ikut membalas lemparan makanan dari penggemar Arsenal. Makanan-makanan lain selain pizza yang dilemparkan adalah roti isi, sup, serta makanan-makanan lainnya.

 

Lalu Insiden Pizzagate official Arsenal ini pun kemudian tercipta ketika lemparan pizza dari para penggemar klub mengenai wajah Sir Alex. Nama lain dari Insiden Pizzagate official Arsenal ini adalah “Battle of the Buffet”.

 

Insiden Pizzagate official Arsenal ini menjadi sebuah penutup dari 49 laga yang dihabiskan oleh tim Manchester United. Arsenal menjadi tim terakhir yang dikalahkan.

 

Kejadian atau Insiden Pizzagate official Arsenal ini memang seperti sudah direncanakan. Karena merupakan pertandingan final, jadi keadaan penggemar kedua klub sudah saling mengejek satu sama lain, sehingga suasana panas dan tegang sudah tercipta sebelum pertandingan dimulai. Bukan hanya itu, ketika pertandingan berlangsung pun berlangsung dengan sengit karena penuh dengan adu fisik dan saling menjatuhkan satu sama lain.

Insiden Pizzagate official Arsenal ini menjadi peristiwa yang bersejarah dan tidak akan terlupakan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *